Ops Lilin Semeru 2018,Polres Kediri Gelar Bhaksos Donor Darah Di Terminal Pare



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Polres Kediri dalam rangka Ops Lilin Semeru 2018, yang dikemas dengan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa donor darah yang dilaksanakan di Terminal Pare, Rabu (26/12/2018).

Menarik lagi, Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.IK juga ikut menyumbangkan darahnya yang diikuti jajaran Polsek Pare dan Polres Kediri.

Hadir pula Muspika Pare dan warga masyarakat sekitar yang ikut mendonorkan darahnya. Peserta donor darah warga pare dan anggota Polsek Pare, Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.IK menyampaikan, bahwa Ops Lilin Semeru 2018 kali ini dikemas dengan Bhakti Sosial sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Kediri terhadap masyarakat.

"Acara Bhakti Sosial Donor Darah yang melibatkan jajaran Polsek Pare dan Polres Kediri bersama masyarakat sekitarnya dengan harapan bisa menjadikan ikatan silahturahmi," terangnya.


Sementara itu, Kapolsek Pare AKP Mustakim mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah ini merupakan Program inovasi dari Polsek Pare dalam program zona integritas, dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2018.

"Polsek Pare Peduli dalam bentuk kepedulian dengan warga untuk sodaqoh darah, agar kita peka terhadap warga yang membutuhkan darah, hingga saat ini sudah terkumpul 80 kantong darah, yang akan disumbangkan ke PMI," pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.