Pastikan Aman, Kapolres Malang Cek Pos dan Anggota Pam II Singosari



Tribunus.co.id, Malang - Guna memastikan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, tinjau langsung mengecek kesiapan anggota dan Pos Pam II Singosari.

Kegiatan sidak tersebut, dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil serta sarana prasarana terkait dengan Operasi Lilin Semeru 2018, pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolres Malang didampingi sejumlah jajaran utama Polres Malang, Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Rianto, Danramil 0818 Singosari, dan para jajaran lainnya.

Alhasil dari pantauan wartawan, Pos Pam II Singosari yang terletak di depan Pasar Singosari itu dinilai telah sesuai prosedur. Pasalnya, Pos tersebut sudah diisi oleh beberapa personil gabungan. Mulai dari TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP serta satuan lainnya.

“Pemeriksaan Pos Pam memang wajib dilaksanakan guna memastikan kesiapan personil dan unsur terkait lainnya dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru nanti,” jelas Kapolres Malang.

Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Riyanto pada kesempatan ini juga turut menyampaikan, bahwa situasi dijajarannya selama digulirnya Operasi Lilin Semeru 2018 ini, dalam keadaan aman dan kondusif.

"Benar mas, saat ini kami sedang mendampingi langsung Kapolres Malang dan Forpimda dalam kunjungannya ke Pos Pam II Singosari," terang Kompol Untung Bagyo, Senin (24/12/2018).

Tidak hanya berhenti disitu, seusai berbincang dengan penuh ramah tamah. Lanjut Kapolsek menambahkan, bahwa setelah ini Kapolres Malang kembali melanjutkan kunjungannya. Yakni ke Pos Pam Mendit Kepanjen, Kabupaten Malang yang merupakan Pos terakhir.

"Muter-muter mas tidak hanya ke satu Pos Pam saja, tetapi setelah ini Kapolres akan melanjutkan kunjungannya ke Pos Pam Mendit Kepanjen, yang merupakan Pos terakhir," tutup Kapolsek Singosari.   (Ana)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.