KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID -Penemuan jasad bayi kembali menghebohkan warga Dusun Bukaan Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. Senin (03/12/2018).

Kondisi jasad bayi yang ditemukan diperkirakan masih belum lama, lantaran masih ditemukan berkas darah di tubuh jasad bayi serta terdapat talipusar yang masih dalam kondisi menempel dan terlihat masih baru.

Penemuan bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Misbakul Mukmin  (47) warga setempat. Saat itu sekira pukul 05.30 WIB, Misbakul sedang berniat untuk membuang pempes di pekarangan tepat di belakang rumahnya. Saat melakukan pembuangan pempers, tak sengaja Misbakul melihat gundukan tanah baru dibawah pohon bambu. Merasa curiga, Misbakul kemudian memanggil tiga anaknya untuk mencoba membongkar gundukan tanah tersebut menggunakan skrop.

Namun, setelah dilakukan pembongkaran, ia tak sengaja melihat kepala dan kaki seorang bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mengetahui hal itu, sontak Misbakul langsung melaporkan kejadian itu kepada Kepala Dusun, kemudian Kasun melanjutkan laporan tersebut dengan menghubungi pihak Polsek Kepung.

Sementara itu AKP Suharjito Kapolsek Kepung, membenarkan terkait dengan penemuan jasad bayi tersebut.

"Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, untuk sekarang ini bayi tersebut berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan otopsi," Kata Kapolsek.

Namun, lanjut Kapolsek Kepung, bila ditanya apakah bayi tersebut dikubur dalam keadaan telah meninggal dunia terlebih dahulu atau sebaliknya, kepolisian masih melakukan sejumlah penyelidikan lebih lanjut.

" penyelidikan tersebut dilakukan guna mengungkap identitas orang tua bayi tersebut atau pelaku," Pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800