Peringati Hari Ibu, Kapolres Kediri Gelar Goes Bareng Dan Santuni Ibu Ibu Lansia



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Polres Kediri menggelar acara kegiatan gowes bareng dan memberikan santunan ibu-ibu lansia yang kurang mampu.

Gowes Bareng kali ini, mengambil titik Start dimulai dari Halaman Mapolres Kediri hingga akhir Finish di Wisata Candi Tegowangi Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Sabtu (22/12) pagi.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.IK bersama para pejabat utama Mapolres Kediri menggelar gowes bareng untuk menjaga kondisi kesehatan pada tubuh.

"Kegiatan yang dikemas dalam bentuk program Polres Kediri Peduli sebagai bentuk kepedulian Polres Kediri terhadap warga yang tidak mampu," tuturnya.

Roni menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dari kepedulian Polres Kediri dan jajarannya terhadap warga masyarakat yang kurang mampu dalam arti benar benar membutuhkan.


"Kapolres memberikan bingkisan kepada ibu lansia, sembari mencium tangan. Melihat pemandangan itu membuat ibu lansia yang berdiri disampingnya ikut terharu. Mengingat hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Ibu," ucapnya.

Roni menambahkan dengan menyantuni masyarakat yang kurang mampu adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Kediri terhadap sesama.

Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka terhadap lingkungannya masing masing. Sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan Polres Kediri Peduli ini dikemas dengan acara Gowes Bareng sekaligus bersedekah kepada warga yang kurang mampu. “Sambil berolah raga kita juga memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” tutur Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.IK.(budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.