Polres Kediri Dirikan Pospam Natal Dan Tahun Baru 2018 Kekinian



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Polres Kediri menggelar pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 dalam Ops Lilin Semeru 2018. Dalam pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2018, Polres Kediri mendirikan Pos Pengamanan di 6 Titik antara lain Pospam Kandangan, Pospam Ringin Budho, Pospam Wates, pospam SLG, Pospam Papar dan Pospam Mengkreng.

Ada yang unik di pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru Polres Kediri. Pos Pengamanan bernuasa milenial tersebut menghadirkan konsep AQUAMAN. Pospam bernuansa milenial hasil kreasi Polres Kediri ini didirikan di Pospam Ringinbudho dan Pospam SLG.


Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K mengungkapkan berbagai cara dilakukan petugas kepolisian untuk menarik minat warga, salah satunya membuat Pos Pengamanan (Pos Pam) bergambar tokoh fiksi super hero. “Pospam AQUAMAN sengaja dibuat untuk melayani warga maupun masyarakat yang menikmati libur natal dan tahun baru untuk istirahat. Alhasil, Pos Pam Natal dan Tahun Baru di kediri ini pun langsung dijadikan ajang selfi bersama.” Ungkap Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K

Selain berupaya untuk lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, keberadaan Pos Pengaman dan Pelayanan dengan tampilan yang lebih humanis ini juga untuk menghilangkan kesan jauh dengan masyarakat. “Masyarakat banyak yang datang untuk berfoto dan melihat ruang dalam dan berkomunikasi dengan petugas jaga. Walau berkesan humanis tetapi fungsi pos sebagai pelayanan dan penjagaan tetap terwujud,” terang Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.