PT Gudang Garam Dengan Awak Media Kediri Raya Gelar Gathering Di Kawasan Bromo



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Jelang akhir tahun 2018  Perusahan PT Gudang Garam International Tbk ajak awak media Kediri Raya Gathering bersama diluar wilayah Kabupaten Kediri untuk rehat sejenak dalam rangka berbagi inspirasi.

Bertepatan dengan ulang tahun PT GG International Tbk yang usianya ke 60 tahun, acara Gathering kali ini dilaksanakan di Kawasan Gunung Bromo Probolinggo Jawa Timur. Sabtu (8/12/2018).

Keberangkatan menuju Bromo diawali dari Hotel Grand Surya Kediri tepat pukul  08:00 wib dengan satu armada bus, dan tiba di Hotel Capsul Grand Bromo Probolinggo pada pukul 14:00 Wib kemudian makan bersama.

Sekira pukul 19:00 Wib acara Gathering media dengan PT Gudang Garam dilaksanakan di halaman Hotel Capsul tepatnya disamping Kolam Renang dengan hiburan musik dan berbagai permainan games disajikan pada malam itu,
Dan puluhan hadiah douoppres menarik pun turut disuguhkan.

Tidak hanya itu, Gathering kali ini menghadirkan salah satu narasumber terkenal yaitu bapak Dukut Imam Widodo yang merupakan penulis karya sejarah diberbagai daerah.

Dalam acara Gathering kali ini,  Kepala Bidang Humas PT Gudang Garam Tbk Iwhan Tri Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada semuanya khususnya awak media yang terlibat pada acara Gathering malam ini.

Iwhan menjelaskan " Bahwa kgiatan Media Gathering antara PT Gudang Garam International Tbk dengan teman teman media merupakan agenda rutin yang diselenggarakan pada tiap tahunnya, Alhamdulillah tahun ini kita bisa 2 kali menyelenggarakan, yang satu cukup jaraknya jauh sekali"tutur Kabid Humas PT Gudang Garam International. Tbk.

Awal tahun kita sempat ke Bali kemarin, alhamdulillah akhir tahun ini dengan berbagai konsep ide teman teman media kita bisa menyelenggarakan di seputaran kawasan Gunung Bromo.


Kita harapkan dengan kegiatan kegiatan yang ada ini bisa memberikan manfaat buat kita seperti yang disampaikan oleh Gus Barok "Bahwa kita sejenak ada diluar Kediri ,diluar rutinitas aktivitas kita seharian kita bareng bareng selama dua hari ini semoga semakin mempererat hubungan baik diantara kita.

Terkhusus untuk acara Gathering kali ini alhamdulillah ditahun  2018 karena PT Gudang Garam tepat berusia 60 tahun kita bisa menghadirkan bapak Dukut Imam Widodo, beliau ini ada kaitanya juga dengan Kediri yang tidak jauh selama ini sudah banyak menorehkan karya karya terutama dalam konteks menggali sejarag diberbagai daerah mulai Surabaya, Malang, dan kini beliau menggarap di Tulungagung, dan ternyata Gudang Garam tidak luput dari perhatian beliau.
Beliau sudah sempat beberapa kali riset yang konon katanya dimulai sejak tahun 70 an "Wah itu saya belum lahir itu pak "kata Iwhan Tri Cahyono.

Oleh karena itu mari kita perhatikan seksama yang saya sendiri juga sangat tertarik dan menyimak apa yang beliau sampaikan nanti.

Yang jelas PT Gudang Garam di usia ke 60 tahun ,kita semua berharap bahwa sebagai aset Nasional, aset Kediri khususnya. kita mohon do'a restunya kepada semua pihak khususnya teman teman agar Gudang Garam terus berkembang dan semakin bisa memberikan kontribusi manfaat bagi masyarakat bangsa dan negara ini"ucap Iwhan Tri Cahyono diakhir sambutannya.

Sementara perwakilan dari awak media Gathering, Didik Mashudi dari Media  Tribunews mengatakan" kegiatan Gathering kali merupakan kesempatan yang sangat langka ,artinya kita sehari hari udah capek capek anding berkeringat panas, dingin kehujanan,dan alhamdulillah  malam ini kita bisa  rehat sejenak.

Saya ucapkan terima kasih kepada Gudang Garam yang telah memfasilitasi kegiatan Gathering malam ini hingga besok nanti. dan kami berharap kegiatan Gathering ini terus berlanjut, kalau tahun ini setahun dua kali maka tahun depan setahun bisa tiga kali,ini merupakan usulan dari kami, dua lokasinya jauh dan yang ke tiga Gathering tipis tipis.


Terimakasih saya ucapkan, mewakili teman teman media, semoga pada acara malam ini bisa mengambil masukan masukan karena ada narasumber yang akan memberikan pencerahan terkait dengan sejarah PT Gudang Garam yang selama ini kita tidak banyak tahu, nanti bapak Dukut Imam Widodo yang akan menyampaikan dimana  beliau sudah melakukan riset sejak 10 tahun terakhir ini sangat intensif membuat buku yang insya Allah buku ini akan lahir, karena banyak fakta fakta baru yang orang Kediri selama ini tidak tahu diharapkan menjadi tahu, saya lihat sekilas dalam buku tersebut banyak motifasi motifasi khususnya generasi muda mendapatkan inspirasi dari karyanya"pungkasnya.

Usai acara Gathering , pukul 02:00 Wib Gudang Garam bersama awak media menuju ke Penanjakan melihat Sanrise (matahari terbit) dan dilanjutkan ke Kawasan Gunung Bromo, Buki Savana dan dilanjutkan ke Air Terjun Madakalipura.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.