-->

Sambut Tahun Baru 2019 M, Kodim 0829/Bangkalan Gelar Dzikir dan Doa Bersama



Bangkalan, Menyambut pergantian Tahun Baru 2019 M, Komando Distrik Militer (Kodim) 0829/Bangkalan menggelar Dzikir dan Do'a bersama di Masjid An- Nur Kodim 0829/Bangkalan, Jalan Letnan Abdullah, Minggu (30/12/2018) malam.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm.Dodot Sugeng Hariadi, hadir langsung. Turut hadir pula ratusan prajurit TNI dan Ibu-Ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) Chandra Kirana Kodim 0829/Bangkalan.

Letkol Arm.Dodot Sugeng Hariadi dalam sambutannya menyatakan, pada kesempatan dan juga momentum untuk melakukan refleksi dan evalusi diri demi menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Seperti kita pahami bersama, bahwa Tahun Baru merupakan suatu momentum untuk melakukan segala perubahan termasuk perubahan akhlak manusia,” ungkap Dandim.

Dia juga menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, dengan doa bersama ini diharapkan keluarga besar kodim 0829/Bangkalan diberikan keselamatan, kesehatan dan kesuksesan serta di tahun 2019 lebih baik semua urusan serta di Ridhoi oleh Alloh SWT,” tandasnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama