Satgas Marinir Temukan Dua Orang Korban Tsunami Lampung



LAMPUNG, TRIBUNUS.CO.ID -  Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRC PB) Korps Marinir dari Brigif-4 Marinir/ BS Lampung yang dikerahkan untuk membantu penanggulangan bencana tsunami Lampung, Senin pagi (24/12/2018) menemukan dua jenasah korban tsunami.

Korban pertama yang selanjutnya diketahui bernama Ely (45 Th) ditemukan tim satgas PRC PB Marinir bersama warga setempat saat melakukan pencarian di Ds. Way Muli Induk, Kec. Raja Basa, Kab. Lampung Selatan. Jenasah kedua bernama Asiyah ditemukan tiga jam kemudian di dusun yang sama dengan korban pertama. Kedua Jenazah selanjutnya dievakuasi ke Posko dengan mengunakan ambulance Marinir.

Dengan ditemukannya dua jenasah ini maka di Ds. Way Muli tercatat sudah 15 jenasah yang berhasil ditemukan dan dievakuasi ke Posko Penanggulangan Bencana tsunami Lampung.

Untuk membantu penanggulangan becana tsunami yang melanda sebagian kawasan Lampung, Brigif-4 Marinir / BS yang bermarkas di Pesawaran, Lampung, Minggu kemarin (23/12/2018) sudah dikerahkan ke lokasi bencana di bawah pimpinan Lettu Marinir Iwanto. Pasukan ini didukung sejumlah peralatan seperti Sea raider, Life Jacket, Swimvest, Alat selam, Masker dan Kompor Lapangan. (dispenkormar@2018).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.