Satlantas Polres Kediri Amankan Ibadah Natal 2018



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga ketenangan dan keamanan umat nasrani dalam melaksanakan ibadah Perayaan Natal 2018, Satlantas Polres Kediri melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta Patroli di gereja-gereja wilayah hukum Polres Kediri. Hal ini dilakukan oleh Satlantas Polres Kediri untuk menjaga keamanan dan keselamatan di saat umat nasrani yang ingin menyebrang keluar dan masuk dari gereja mengingat ramainya jamaat yang melaksanakan ibadah serta melakukan antisipasi terjadinya Curat, Curanmor dan Curas.

Kasatlantas Polres Kediri Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendri Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. mengatakan sejumlah personel Satlantas Polres Kediri dilibatkan dalam pengamanan untuk Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Anggota Satlantas Polres Kediri melaksanakan kegiatan pengamanan, penyebrangan dan pengaturan arus lalu lintas terhadap jemaat gereja di Kabupaten Kediri dalam rangka perayaan natal. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan terhadap jemaat gereja dan pengguna jalan yang melintas atau menyebrang sehingga dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya.” Ujar Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendri Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K. mengungkapkan kegiatan ini memang sudah menjadi atensi untuk menjaga keamanan dan keselamatan umat nasrani yang melaksanakan Ibadah perayaan Natal 2018. “Kami akan bertugas semaksimal mungkin untuk menjaga situasi agar tetap amam dan kondusif selama pelaksanaan ibadah perayaan Natal 2018” terang Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.