Satlantas Polres Kediri Antisipasi Kemacetan Di Simpang 3 Mengkreng Kediri



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Polres Kediri telah mempersiapkan segala cara untuk mengantisipasi lonjakan arus lintas hingga potensi kemacetan di simpang Mengkreng menjelang long weekend Natal dan Tahun Baru. Memang potensi terjadinya penumpukan kendaraan di simpang Mengkreng sangat tinggi karena persimpangan itu dilewati kendaraan dari tiga arah yakni Kediri, Nganjuk dan Jombang.

Titik temu dari tiga wilayah itu selalu menyebabkan antrean kendaraan sehingga memicu kemacetan parah. Apalagi, diperparah adanya palang pintu perlintasan kereta api yang selalu membuat penumpukkan kendaraan.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. mengatakan, arus lalulintas di simpang 3 Mengkreng mengalami peningkatan kendaraan arus menjelang long weekend Natal dan Tahun Baru dari arah Surabaya menuju Nganjuk. ”Saat ini kendaraan roda 4 yang mendominasi arus lalulintas di simpang 3 Mengkreng dan kami telah menambah personel Satlantas untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi macet ” terang Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K. menghimbau kepada pengendara agar tetap berhati-hati dan ikuti arahan dari anggota yang bertugas dijalan. ”Kami berharap untuk para pengendara baik roda 4 maupun roda 2 untuk menuju Nganjuk dan sekitarnya agar lebih hati-hati dan bersabar. Karena arus lalulintas cukup ramai,” himbau Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.