loading...

Sertu Bambang Sugianto Ciptakan Juara Pada Lomba Hari Ibu

....



Tribunus.co.id,  Blitar - Tak diragukan lagi kemampuan olah asah kemampuan yang di miliki oleh Babinsa Plosokerep Kec. Sananwetan Blitar, dalam melahirkan sang juara.

Harapan semua pelatih tentunya sama, ingin menjadi yang terbaik jika diberi tugas dan tanggung jawab sebagai instruktur untuk menghadapi setiap event perlombaan atau pertandingan.

Sertu Bambang Sugianto, merupakan salah satu Babinsa andalan dari Koramil 0808/20 Sananwetan, kiprah dan sepak terjangnya wujudkan komunikasi sosial sangatlah diakui oleh warga sekitar.

Dibalut kumis tebal diatas bibirnya menambah ketegasan jika orang memandangya. Haloow pak Kumis..., sapaan akrab warganya... kapan kita latihan baris berbaris lagi...
ucap salah satu warga binaannya yang kala itu, pernah dibina dalam latihan  baris berbaris pada ajang lomba upacara menghadapi hari Ibu.

Ketika ditemui awak media. Senin (24/12/2018) Sertu Bambang Sugianto, menjelaskan bahwa kehidupan seorang prajurit tak mungkin lepas dari masyarakat, bukankah kita terlahir dari rakyat dan untuk rakyat, jelasnya.

Dikatakan meski ibu ibu PKK di Kelurahan Plosokerep yang ia latih mendapat juara dua, baginya sangat bangga sebab tak sia-sia ia melatihnya dan mendapatkan hasil.
tak hanya melatih saja yang ia kerahkan untuk berbuat terbaik pada warganya, namun dari segala penjuru komunikasi sosial yang dilakukannya, dapat terlaksana tanpa mendapatkan halangan yang berarti, satu tekad niat kuat dan terwujud haruslah dibarengi dengan hati ikhlas, ungkapnya, (Red).
...
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.