Suis Tiqlal Effendi, SE., M,Si. Di Sambut Gembira Oleh Warga Desa Tanjung Tiga

Suis Tiqlal Effendi,SE M,Si Anggota DPRD Banyuasin Mendapat kehormatan menyampaikan  sambutan mewakili tamu dan undangan di resepsi pernikahan di Desa Tanjung Tiga (29/21/2018)

BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID - Warga Masyarakat Desa Tanjung Tiga Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumsel menyambut gembira serta antosias Suis Iqlal anggota DPRD Banyuasin di tengah tengah warga di Desa Tanjung Tiga pada acarah pernikahan tadi Siang, Bahkan tidak sedikit para ibuk-ibuk simpatisan minta poto barang sama Suis," Assalamu’alaikum wr, wb., Salam sejahtera bagi kita semua.

Saudara – saudaraku warga desa tanjung tiga yang sangat aku cintai dan aku banggakan, pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur kehadiran Allah SWT, yang senantiasa memberikan rahmat, hidayah dan taufik-Nya kepada kita semua, ucap Suis Tiqlal pada Sabtu ( 29/12).

Sambung, Sehingga kita dapat berjumpa di dalam kesempatan yang berbahagia ini dengan cuaca yang sangat mendukung. Cuaca yang mengisyaratkan bahwa Allah meridhai apa yang sedang kita lakukan.. Saudara – saudaraku warga desa tanjung tiga yang saya banggakan…

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk mengingatkan kepada Sanak, Keluarga dan Dolor-dolor ku..!! khususnya di desa tanjung tiga ini untuk mendukung saya hingga terpilih lagi dalam mengemban amanah dari masyarakat untuk mewakili dan memperjuangkan Inspirasi kita semua di parlemen sebagai anggota DPRD Banyuasin ucapnya.

Poto istimewa bersama Kedua mempelai dan dua belah besan (Suis Tiqlal Effendi,SE M,Si Anggota DPRD Banyuasin & Syaparudin Teguh, Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Tiga)

Saya juga mengharapkan bantuan dari segala sumber agar semua untuk memajukan desa yang tercinta ini. Karena tentu saja Kami tidak akan sanggup mewujudkan itu semua tanpa bantuan dari saudara-saudaraku sekalian teksnya.

“Bersama” mari kita jadikan daerah kita ini menjadi daerah yang melek teknologi. Dengan menguasai teknologi, kita akan banyak terbantu, salah satunya yaitu dari segi ekonomi. Dimana sudah kita ketahui bersama bahwa pasar digital kian merebak. Dengan menguasai pasar digital, kesenjangan ekonomi pun perlahan juga akan teratasi.

Saya, harap seluruh masyarakat dapat memberikan hak pilih mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019 yang akan datang, Paparnya.

Saudara saudara..ku, warga desa tanjung tiga  yang kuhormati dan kucintai Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, mari kita menuju perubahan untuk baru dan lebih baik lagi. Wassalamu’alaikum wr wb.. mengahiri sambutan singkatnya.

Pewarta : roni

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.