Terkesan Asal Dalam Penanganan, LPJU Simpang Tiga di Jalan Hasanudin, Dishub Kota Pasuruan Mati!



PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID  – Warga keluhkan padamnya lampun penerangan jalan umum (LPJU) di jalan Hasanudin tepatnya di simpang tiga (Sangar Pojok) Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan di ketahui hanya sehari menyala namun saat ini kembali padam lagi (mati lampu).

Adanya informasi warga ke media online  www.tribunus.co.id, Wartawan mencoba dan mendatang langsung kelokasi tersebut guna kebenarannya. Setelah sampainya di lokasi terlihat LPJU masih dalam keeadaan mati  dan tampak jalan simpang tiga hanya terdapat pencahayaan lampu reklame juga lampu rumah-rumah warga sekitar yang terlihat menyala. Akan hal ini peranan Disnhub Kota Pasuruan sebagai leading sektor dalam penanganannya.

Diberitakan sebelumnya, matinya lampu penerangan jalan di simpang tiga ini memang riskan terjadinya laka lantas(kecelakaan), apa lagi pada saat malam hari khususnya bagi  para pengguna jalan dan pengendara bermotor baik roda emapat dan diUaua yang hendak melintasi jalan tersebut.

Menurut info dari salah satu warga sekitar, yang enggan menyebutkan namanya, "baru kemarin di benai dan nyala, namun sekarang sudah mati lagi. masak baru di benai sekarang sudah mati dan gelap gulita gini mas..dengan mimik wajah  heran." ujar salah satu warga kepada wartawan yang memiliki stand usaha di sekitaran simpang tiga tersebut.

"lebih-lebih sebentar lagi kan menjelang momen malam tahun baru, jelas masyarakat kota pasuruan khususnya para muda-mudi turun ke jalan untuk pawai motor (konvoi) meramaikannya. kalau penerangan jalan tidak tidak segera di benahi dan di biarkan seperti ini saat ini tidak menutupi kemungkinan rawan terjadinya kecelakaan yang berakibat adanya korban." dalihnya berharap.(Rachmat)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.