Tutup Tahun 2018, KSK Bermunajah Bersama Santri Panti Asuhan



TRIBUNUS.CO.ID MALANG  - Tutup Tahun Baru 2018, Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) Kota Malang, gelar Bakti Sosial dan Doa bersama para Santri Panti Asuhan Al Ikhlas jalan Janti Selatan no. 50 Malang, Senin (31/12/18).

Acara yang dikemas dalam tajuk "Menyambut Tahun Baru dengan Doa" tersebut, diikuti oleh 35 santri dan pengurus panti, Ustad Vivid Haqqul Yadin dengan sambutan hangat dan ramah tamah.

Dengan penuh antusias, Tim KSK yang dipimpin oleh Siana, Ketua Umum KSK itu berikan sejumlah bingkisan. Diantaranya, 2 Karton Mie Kering, 1 Jurigen Minyak Goreng, 25 Kilogram beras, 35 kotak kue, dan 35 santunan untuk para santri.

Dalam kesempatan itu, Ustad Vivid Haqqul Yadin seusai ramah tamah dan doa bersama. Dirinya juga mengucapkan, rasa terima kasihnya atas kedatangan tim KSK yang telah bersilaturrohmi ke kediamannya.

"Terima kasih atas kepedulian dan kepercayaanya kepada tim KSK yang telah mengunjungi anak-anak kami, semoga kegiatan positif ini bermanfaat bagi tim dan donatur," terang pengurus Panti Asuhan Al Ikhlas.

Sementara itu, Uut dari SAR Pakem turut mengatakan, dirinya sangat antusias dan mengapresiasi dengan rasa syukurnya atas kunjungan kali ini.

"Saya mewakili SAR Pakem Malang Raya sangat bersyukur dan berterima kasih atas suksesnya acara hari ini, semoga kegiatan terus berkelanjutan," tutur Uut dengan penuh harap.

Di sisi lain, Sofyan Adi Cahyo selaku Humas Pasuruan mengungkapkan rasa terima kasih atas suksesnya kegiatan sepanjang tahun 2018.

"Menutup akhir tahun dengan doa, menyambut awal tahun dengan kegiatan positif dan bermanfaat, dan mengurangi kebiasaan banyak bicara", ungkap Adi panggilan akrabnya.(An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.