KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan sosialisasi  kenakalan remaja yang diikuti sedikitnya seratus warga Desa Kayen Kidul Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri bertempat di Kantor Desa Kayen Kidul. Selasa (4/12/2018).

Sosialisasi bahaya narkoba serta kenakalan remaja ini digencarkan oleh BNN Kabupaten Kediri sesuai Intruksi Bupati Kediri Nomor 440/789/418.62/2018 Tentang Rencana Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Kabupaten Kediri Tahun 2018 - 2019.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan oleh Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya S. Ip untuk mengajak seluruh warga masyarakat Desa Kayen Kidul peduli terhadap  masa depan generasi muda .

Menurut Alfian bahwa Narkoba adalah mungsuh yang paling berbahaya yang pengaruhnya sangat merugikan bagi kesehatan, tidak hanya itu siapapun yang sengaja memakai apalagi menjual dapat dijerat dengan anacaman pidana. Maka dari itu mari kita lawan dan berantas peredaran narkoba"Ucap Alfian saat memberikan penyuluhan. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800