-->

Warga Kelurahan Petamanan Kecamatan Panggungrejo Meluruk Kantor Dinsos Kabupaten Pasuruan




PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Senin 31 Desember 2018 sekitar pukul 00:00 Wib dini hari " Hari didampingi warga RT. 03  Kelurahan Petamanan Kecamatan Panggung Rejo Kota Pasuruan meluruk Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan yang bertempatan di jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 59 ( Petamanan ).

Hari didampangi warga RT 03 Kelurahan Petamanan meluruk Kantor Dinsos Kabupaten Pasuruan lantaran didalam kantor tersebut diduga dibuat ajang hiburan ( Karaoke ).

Menurut Hari dan juga selaku RT 03 RW 01 mengatakan "Bahwa beberapa hari yang lalu ia mengetahui ada laporan warga bahwa kantor Dinsos milik Kabupaten Pasuruan dibuat Karaoke.

Hari juga menjelaskan kepada awak media pada Sabtu pagi pukul 00:00 Wib" Semenjak puluhan 'kupu - kupu malam' yang berhasil dijaring Satpol PP Kabupaten Pasuruan dipindahkan ke Dinas Sosial, warga tiap malam risih mendengar Ada suara berisik ( seperti orang karaoke ) didalam kantor Dinas Sosial tersebut"

" Warga sebenarnya mulai hari jum'at malam sudah mendengar suara keras sekali seperti orang ' karaoke ' didalam kantor Dinsos Kabupaten Pasuruan, Kebetulan tadi waktu kita masuk ke dalam kantor memang semua pada berkumpul di luar dan masih ada suara nyanyi - nyanyi didalam kantor cuman tidak keras, jelas Hari kepada tribunus.co.id.

Hingga senin pagi awak media masih belum dapat keterangan lebih jelas dari pihak terkait, dikarenakan PLT Kepala Dinas Sosial tidak ada ditempat ( sedang rapat diluar), bukan hanya itu awak media juga sempat konfirmasi melalui whatsap, tetapi masih belum ada tanggapan dari pihak terkait hingga pemberitaan ini ditayangkan.      (GALEH)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama