Wujud Nyata, Uji Coba Rekayasa Lalin Di Jembatan Brawijaya Dapat Mengurai Kemacetan Kota Kediri



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pembangunan Jembatan Brawijaya Kota Kediri yang menghubungkan wilayah timur dan barat Kota Kediri telah selesai dilakukan dua hari lalu. Uji coba rekayasa lalu lintas pun resmi dibuka oleh Abdullah Abu Bakar Wali Kota Kediri kemarin pukul 13.00 wib.
Selasa (25/12/2018).

Dari pantauan wartawan tribunus.co.id ,Terlihat kondisi Jembatan Brawijaya di malam hari, arus lalu lintas kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas dari arah timur ke barat berjalan  sangat lancar, begitu juga sebaliknya kendaraan yang melintas dari arah barat menuju ke timur. Sedangkan untuk jembatan lama hanya berlaku dari arah timur ke barat dan hanya digunakan kendaraan roda dua saja.

Antusias warga sangat besar ingin mencoba melintasi Jembatan baru Brawijaya Kota Kediri. Walaupun malam hari suasana rintik hujan ,tak mengurangi antusias warga untuk datang ke Jembatan Brawijaya, tersebut  sembari menemani anak-anaknya bermain di area Taman Brantas sambil menikmati suasana melihat Jembatan Brawijaya pukul 19:30 wib.


"Ngreyen pertama kali lewat Jembatan Baru Brawijaya Kota Kediri, kemacetan arus lalu lintas di Kota Kediri bisa terurai lancar. Rasanya sangat senang, selain jalannya lebar dan mulus samping kiri dan kanan bisa melihat anak-anak bermain ditemani orangtuanya. Terima kasih Pemkot Kediri, terima kasih bapak Walikota Kediri Abdulloh Abu Bakar,Anakku pun bilang, uuuapik yo yah." ungkap pengunjung.

Dalam uji coba rekayasa lalu lintas saat ini, traffic light yang terpasang disekitar jembatan sudah mulai digunakan, sehingga arus lalu lintas menjadi tertib.

Pengunjung mengungkapkan" Semoga Jembatan Baru Brawijaya Kota Kediri dengan segera diresmikan agar kemacetan bisa berkurang.

Reporter : Budi Santoso
Editor      : Hariono
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.