Wujudkan Wilayah Yang Kodusif Satpol PP Pasuruan Razia Belasan PSK Tretes


PASURUAN - Demi menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif menjelang momen Natal dan tahun 2019. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan kembali merazia di sejumlah tempat prostitusi di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Kamis (27/12/2018) dini hari. Dalam giat operasi, Satpol PP berhasil merazia 11 pekerja seks komersial (PSK) dan dua penjaga wisma di tempat yang berbeda.

lebih lanjut, Yudha Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, menjelaskan kepada wartawan Proses giat penangkapan ini, pihaknya memang sempat dibuat kerepotan karena ada saat swiping para PSK ini sempat sembunyi di masing-masing wisma mereka.

"Namun, Kami berhasil mengamankan mereka meski dari sebagian yang berhasil melarikan diri dan keluar dari wisma," katanya.

Selain para PSK, anggotanya juga berhasil mengamankan beberapa penjaga wisma. Hal ini pihaknya akan memeriksa lebih lanjut terkait adanya penyedia jasa prostitusi ini.tutur Yudha

"Kami akan kembangkan lebih lanjut, pastinya operasi pekat ini kami lakukan dalam rangka penanggulangan pelacuran. Bertujuan, wilayah pemerintah kabupaten menginginkan khususnya Tretes bersih dari tempat pelacuran dan kami akan terus razia," pungkasnya.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.