ANAK TENTARA ALUGORO MAMPU RAIH PERUNGGU DI KEJUARAAN TAEKWONDO SOLO


Blora, Pada hari Minggu 20 Januari 2019, Atlit dari Kabupaten Blora meraih Perunggu atas nama Rhaffaysa Aby Nayandra yang turun dalam Kelas Prakadet U-40 dalam kejuaraan TAEKWONDO PMS OPEN se - Jawa Bali. Untuk kejuaraan Taekwondo sendiri digelar di Sritex Arena Solo yang berlangsung pada tanggal 19-20 Januari 2019 dan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah.

Aby (Bocah Kelas 2 SD Tempelan Blora) dalam kesehariannya merupakan anak kedua dari Pasangan Kopda Untung Djoko W. dan Ibu Saktiana Rahayuningsih Yang berdinas di Satuan Yonif 410/Alugoro. Lahir di Blora tanggal 7 Mei 2011.

Dalam kesehariannya Kopda Untung Djoko W tiada hentinya mengajarkan serta memberikan motifasi kepada Aby untuk berlatih Taekwondo, ini merupakan bentuk apresiasi orang tua dalam melihat bakat serta kegigihan seorang anak untuk meraih prestasi. Terbukti dalam ajang yang diikuti pertama kalinya tersebut, Aby dapat meraih hasil yang membanggakan, yaitu medali perunggu.

Sebulan lebih Rhaffaysa Aby Nayandra mempersiapkan diri untuk berlatih di Gor Mustika Blora, dan tentunya Kopda Untung Djoko setiap harinya berlalu lalang mengantar serta menjemput Aby pada saat berangkat serta pulang dari latihan. Ini dilaksanakan demi meraih kesuksesan sang anak untuk meraih sebuah prestasi yang dibanggakan, karena dukungan dari orang tua itulah anak dapat berhasil serta sukses untuk kedepannya.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P memberikan motifasi serta dukungan untuk tetap lebih giat berlatih, agar bakat yang dimiliki oleh anak dari Kopda Untung tersebut, dapat meraih prestasi sampai ke jenjang Nasional``ungkapnya. (Pen Yon-ALG).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.