Anggota Kodim 0735 Surakarta Sumbangkan Darah Di Sunan Hotel


Surakarta - Rabu Tanggal 23 Januari 2019 pukul 08.30 WIB di Ballroom Hotel Sunan Jl A Yani No 40 Kel Kerten Kec Laweyan Kota Surakarta,  Anggota Kodim 0735 Surakarta di bawah Pimpinan Kapten Cpl Warji (Danramil 01 Laweyan) Sumbahkan Darah.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Hotel Sunan yang bekerjasama dengan PMI Kota Kota Surakarta yang dilaksanakan secara rutin setiap 3 Bulan sekali.

Adapun para penyumbang Darah dari barbagai perwakilan Instansi yang berada di Kota Surakarta diantanya Perwakilan Korem 074/Warastratama 10 Orang, Perwakilan Grup 2 Kopassus 10 orang, Perwakilan Kodim 0735 /Surakarta 10 Orang, Perwakilan Lanud Adi Sumarmo 10 orang, Staf dan karyawan Sunan Hotel sekitar 50 orang.

Donor Darah ini Merupakan salah Satu kegiatan MoU antara Kodim 0735 Surakarta setia 3 Bulan pelaksanaannya, kegiatan ini sebagai rasa sifat kemanusiaan untuk membantu beban orang yang sangat membutuhkan sehingga meringankan beban atau kebutuhan dalam kesehatan,yang pokok setetes darah yang kita sumbangkan bisa menyelamatkan Nyawa sesama, papar Kapten Cpl Warji. (Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.