Antisipasi Dampak Pohon Tumbang, Warga Dan Perangkat Desa Karangsono Kerja Bakti

ANTISIPASI POHON TUMBANG DI DESA KARANGSONO
Desa Karangsono antisipasi pohon tumbang saat musim hujan dengan cara pemangkasan pohon di sepanjang jalan desa Karangsono, khususnya di dusun Pendem

Cuaca ekstrim, bencana serta Peristiwa pohon tumbang yang kerap terjadi saat musim hujan di antisipasi dengan melakukan pemangkasan pohon di dusun Pendem desa Karangsono kecamatan Wonorejo Senin 28 Januari 2019



Langkah ini di nilai efektif mencegah timbul nya kasus pohon tumbang di Desa Karangsono Kec. Wonorejo Kab. Pasuruan Provinsi Jawa Timur.

Kepala Desa Karangsono ( M. Imrom) Mengatakan ada beberapa faktor yang menyebabkan pohon tumbang. Misalnya Faktor Angin yang membuat pohon tumbang.
" Sekarang namanya pohon tumbang banyak Faktor, salah satunya karna angin yang sangat kencang dan kondisi pohon yang sudah lapuk atau pun lebat, apalagi bersamaan dengan hujan yang sangat lebat kondisi itu sangat menjadi perhatian Untuk Desa Karangsono, Kondisi seperti sangat menghawatirkan warga sekitar maupun warga lain : Ucap Kepala Desa Karangsono ( M. Imron)

Warga sekitar sangat berterima kasih pemangkasan pohon tersebut  karna kekawatiran warga yang takut tertimpa pohon di antisipasi oleh Pemerintah Desa Karangsono.


" Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Karna kekawatiran warga sekitar akan adanya pohon tumbang sudah di antisipasi oleh Kepala Desa Karangsono ( M. Imron ) : ucap Abdur Rohman Selaku Kepada Dusun Pendem Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo Kab. Pasuruan.

Kegiatan Tersebut Rutin dilakukan oleh Pemerintah Desa Karangsono Bersama Warga Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo. Karna Kegiatan tersebut sangat efektif dan sangat bermanfaat bagi warga mencegah terjadinya pohon tumbang ( 28/01/2019)



Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.