-->

Babinsa 0812 Babat Bantu MasyarakatDalam Pembuatan Plengsengan



Lamongan - Dalam rangka membantumempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan, maka Koramil 0812/10 Babat melaksanakan serbuanterritorial berupa kegiatan Karya Bakti (Karbak) pembuatan plengsengan saluranirigasi sepanjang 200 meter bersamasama masyarakat di kelurahan BanaranKec Babat, Kamis (10/01/19).

Danramil Babat Kapten Inf Ach Mansur mengatakan, "Pelaksanaan Karya Baktibersama masyarakat ini merupakan salahsatu wujud nyata dan peran aktif sertasumbangsih TNI, khususnya aparatkewilayahan kepada rakyat di daerah sertasebagai wujud kemanunggalan TNI - Rakyat yang semakin erat, dimana denganbersama rakyatlah maka TNI akansemakin kuat dalam menjaga danmengawal kedaulatan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama".

"Melalui Karya Bakti ini pula diharapkandapat menjaga dan meningkatkan budayagotongroyong yang memang sudahmenjadi budaya Bangsa Indonesia sesuaidengan dasar falsafah negaraya ituPancasila," ujar Kapten Inf Ach Mansur. "Dengan semangat gotong royong dankekeluargaan, tampak sekali kebersamaanantara prajurit Koramil 0812/10 Babatdengan masyarakat Kelurahan BanaranKec Babat," tambahnya.

Kepala Desa Banaran menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Danramil Babat beserta seluruh anggotanya yang telah tulus ikhlas bersama – sama dengan masyarakat Keluarahan Banaran dalam membangun plengsengan saluran Irigasi ini dan TNI yang semakin dekat rakyat ini selalu didambakan kehadirannya. (Penrem 082/CPYJ).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama