-->

BABINSA JAYENGAN PRO AKTIV DALAM MENJALIN KOMSOS DENGAN PENGURUS KLENTENG



SURAKARTA -  Silaturahmi, komunikasi dan saling membagi informasi perlu di laksanakan oleh setiap Babinsa guna menciptakan kondisi wilayah yang harmonis, damai dan tentram sehingga apa yang menjadi tujuan bisa dilaksanakan dengan baik.

Seperti yang dilaksanakan oleh babinsa kel Jayegan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Junaidi W.S pada tanggal 9 Januari 2019, melaksanakan komsos dgn pengurus  Klenteng Poo An Kiong Bapak Maryono  umur 58 th yang terletak di Jalan Yos SudarsoNo 122, selatan Perempatan Coyudan Kel. Jayengan Kec. Serengan Surakarta.

Dalam kesempatan itu, Babinsa memberikan pengarahan dan masukan kepada Bapak Maryono sebagai pengurus serta penjaga Klenteng Poo An Kiong Kel. Jayengan agar selalu dan senantiasa berkoordinasi dan menjaga hubungan yang baik dengan Babinsa dan Babinkamtipmas agar dalam pelaksanaan tugasnya dalam mengurus dan mengawasi kegiatan peribadatan dan lingkungan sekitarnya sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar supaya bisa mencegah dini adanya tindakan dan kegiatan lain yang dapat mengganggu dalam kegiatan ibadah, terjaminnya keamanan dan kenyamanan para pengunjung Klenteng yang akan melaksanakan kegiatan peribadatan,

Bapak Maryono juga menyampaikan menyampaikan bahwa Hari Raya Imlek akan jatuh tanggal 5 Februari biasanya Klenteng sebelum harin Raya tiba sudah mulai ramai dan banyak dikunjungi oleh umat Budha se solo Raya. Klenteng Po An Kiong dibuka mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 21.00 Bapak Maryono juga menyampaikan sebelum hari Raya Imlek Datang Klenteng akan diadakan pembersihan secara besar besaran    (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama