Babinsa Karangnongko Datangi Keluarga Besar TNI Untuk Jalin Tali Silaturohmi



TRIBUNUS.CO.ID  -  Babinsa Koramil 11/karangnongko Kodim 0723/Klaten melaksanakan Anjangsana di rumah purnawirawan TNI AD Purn. Serma Ngabdul Rohman mantan anggota koramil 11/krn yang beralamat di dukuh Sendang Desa Karangnongko Kec. Karangnongko, Kabupaten Klaten Jumat ( 18/01/2019 ).

Dalam rangka pembinaan wilayah sesuai dengan Tupoksi satuan kewilayahan,yang salah satunya di dalamnya adalah selalu menjaga tetap terjalinnya komunikasi dengan KBT (Keluarga Besar TNI).

Bapak Ngabdul Rahman ini adalah dulunya anggota koramil 11/Karangnongko yang sudah purna tugas sejak tahun 2016 lalu,dalam kesehariannya beliau dulu adalah merupakan tulang punggung satuan karena menjabat rangkap yang bukan hanya sebagai Babinsa tapi juga jabatan Baminkomsos di koramil 11/ karangnongko.

Dengan sangat gembira menyambut kedatangan Babinsa Serma siswaya dkk anggota Koramil 11/karangnongko yang sengaja melaksanakan anjangsana ke rumah beliau dan merasa gembira karena ingat semasa dinas, beliau menyambut kedatangan Babinsa.

“Saya sebagai sesepuh mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Babinsa yang telah sudi menyambangi kami,inilah yang kami harapkan antara TNI dan masyarakat dapat manunggal tidak ada jaraknya,apalagi kami adalah mantan anggota koramil 11/Karangnongko,ini adalah suatu kebanggaan tersendiri”. Ujar bapak Ngabdul rahman.

Dalam obrolan bersama yang cukup akrab Babinsa Serma Siswaya  menyampaikan bahwa, “Kami sebagai yang muda kewajiban bersilahturahmi kepada yang lebih tua,terutama KBT adalah bagian dari kelurga kami juga,dan disamping itu kami juga mendoakan semoga bapak selalu diberikan kesehatan serta panjang umur,” tuturnya. (Pendim 0723/Klaten) 
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.