-->

BABINSA KEL.TIPES MENGHADIRI DAN MENGIKUTI KEGIATAN MUSRENBANGKEL TAHUN 2019


SURAKARTA Jum'at tanggal 11 Januari tahun 2019 Pukul 17.00Wib Bertempat di Gedung serba guna Jl.Cokrobaskoro III No.13,Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Sertu Sarmin menghadiri Kegiatan Musren bangkel 2019 dengan tema "Pemerataan pembangunan antar wilayah menuju pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan" sebagai ketua panitia bp.Suharno.

Hadir dalam kegiatan:
Sunarto SE. MSI( Bapeda Kota Ska),Akp Maryanto ( Kanit Bimas polsek Serengan),Koes widiyanto S.E mm( kasi Pem Kec.Serengan)Ir.Suharudi,(Lurah Tipes),Agus Suherman.SPI(Ketua LPMK  Kel.Tipes), ketua RW, tokoh masyarakat/Agama, tokoh pemuda, PKK/Posyandu, perwakilan kelompok darwis Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan.

   Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) merupakan Agenda setiap tahun dalam merencanakan Pembangunan desa satu tahun kedepan yang ada di kota Surakarta dan sebagai sarana meningkatkan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang berada di kelurahan di wilayah surakarta pada umumnya dan kelurahan Tipes pada khususnya .

Sedangkan Agenda pembahasan Musrenbang kel  tahun 2019:
- Bidang Ekonomi
- Bidang sosialBudaya
- Bidang Infrastruktur.
- Bidang Pemerintahan Umum.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama