Babinsa Koramil 05 Jatinom Bersama BPBD Kab Klaten Tangani Pohon Tumbang Akibat Bencana



TRIBUNUS.CO.ID KLATEN -  Babinsa Koramil 05 Jatinom bersama BPBD kab Klaten dan Warga melanjutkan   pembersihan pohon tumbang akibat angin puting beliung yang terjadi Jumat 11 Januari 2019.(12/01/19))


Rumah warga yang tertimpa pohon di kerjakan secara bergotong royong oleh warga tiap RT.  Sedangkan untuk penanganan pohon tumbang di pasar mranggen ,SMP NEGERI 2 Jatinom ,Baledesa  Mranggen dan Paud di kerjakan oleh Babinsa DS Mranggen Bersama BPBD Kab Klaten .Petugas PLN bergabung dan melaksanakan tugasnya memperbaiki kabel yang putus .


Di Desa Puluhan Babinsa Desa Puluhan bersama warga  membuka akses jalan yang tertutup pohon dan membantu membersihkan puing rumah kosong yang tertimpa pohon Pete.Babinsa desa Cawan bersama warga membersihkan rumpun bambu yang menghalangi akses jalan dukuh Cawan. Begitu juga dengan Babinsa desa Randulanang bergotongroyong bersama warga dalam penanganan pohon tumbang di wilayahnya.


Danramil 05 Jatinom memerintahkan Penanganan pohon tumbang di wilayah Koramil 05 Jatinom  bersama BPBD  kab Klaten dan warga . Penanganan pohon tumbang akibat angin puting beliung berjalan dengan aman lancar .(Pendim 0723/Klaten)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.