BABINSA PURWODININGRATAN KORAMIL 04/JEBRES KOMSOS DENGAN GURU SMA WIDIYA SERTA SATPAM.



Surakarta.04 Januari 2019 pukul 09.00.Wib. Dilapangan Basket SMA.Widiya.Kel. Purwodiningratan kecamatan Jebres kota Surakarta Serka Samsuri melaksanakan komunikasi sosial dengan Guru Olaraga dan Satpam  (Bpk.Drs.Teguh.Purnomo dan Bpk.Joko Porwanto) di lapangan basket SMA Widiya Kel.Purwodiningratan kecamatan Jebres.

Pada kesempatan ini, Babinsa Purwodiningratan Serka Samsuri "menyampaikan kepada Bpk Drs.Teguh.P. Guru merupakan membina kepada siswa siswi untuk memajukan Bangsa dan Negara dan bpk Joko.P. merlindungi dan menjaga keamanan di lingkungan Sekolahan selama saat pelajaran sampai siswa plg Sekolah.juga di lingkungsn masyarakat kerja sama.  mendukung penanganan ketentraman,ketertiban dan keamanan.selain itu juga bertugas membantu aparat pemerintah dalam memelihara keamanan ketentraman, dan ketertiban masyarakat"
jelas Babinsa.

Membantu membina masyarakat untuk  meningkatkan kesadaran hukum,daya tahan serta daya lawan masyarakat dalam mencegah dan menghadapi segala macam pelanggaran dan kejahatan,/  adapun tugas Satpam yang lain yakni membantu pemerintah daerah,Kepolisian dalamm Harkamtibmas, perbantuan kepada TNI dalam upaya pertahanan Negara," imbuhnya.

Warga juga sangat penting untuk membantu tugas Babinsa di wilayahnya.sewaktu-waktu klu ada kejadian warga akan menginformasikan ke Babinsa.

Selama kegiatan komunikasi sosial berjalan aman dan lancar.demikian yang dilaporkan.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.