Cek Lokasi Terpencil, Muspika Singosari Ngetrail Bersama Danyon Armed



TRIBUNUS.CO.ID Malang - Mengendarai motor trail, Muspika yang dipimpin oleh Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Rianto, SH meninjau lokasi terpencil yang merupakan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Sabtu, (19/1/2019).

Muspika berangkat dari Mapolsek Singosari, dan tiba di Dusun Pusung, Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari pada pukul 12.15 Wib, langsung melakukan pengecekan ke rumah Wagirin yang akan ditempati menjadi TPS 28.

Kapolsek Singosari melakukan tatap muka dengan para tokoh masyarakat, anggota PPS Desa Wonorejo, ketua PPK dan tokoh agama dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam pesannya, pihaknya mengimbau agar di Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang berjalan dengan aman dan kondusif. Selain itu ia juga mengajak masyarakat agar ikut menjaga dan tidak mudah menyebarkan berita bohong.

Sementara itu, pada pukul 13.30 Wib jajaran Muspika Singosari langsung menuju Mushola Nurul Huda guna memberikan bantuan pembangunan yang diterima oleh Wagirin selaku ketua RT.

"Selain melakukan peninjauan lokasi terpencil, rombongan Muspika bersama Danyon Armed juga memberikan bantuan untuk pembangunan yang disertai pesan-pesan Kamtibmas dihadapan para warga," terang Kapolsek Singosari, Kompol Untung saat dikonfirmasi awak media.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Singosari Eko Margianto, Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Rianto, SH, Danyon Armed 1/Roket Divif 2 Kostrad Mayor Arm. Lucas Minardo Sormin, Danramil 0818 Singosari Kapten Abdul Qodir, Asper Perhutani Singosari Sukirno, tim Komunitas Trail dan Babinsa.

Pewarta    : Ana
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.