Dampingi Bupati, Dandim Blitar Hadiri Peresmian Pabrik Gula Di Binangun


TRIBUNUS.CO.ID  - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mendampingi Bupati Blitar Drs. H Rijanto, MM untuk meninjau area proyek Pabrik Gula PT RMI (Rejoso Manis Indo) beserta jajaran Forpimda dan OPD Pemkab. Blitar bertempat di Ds. Rejoso Kec. Binangun Kab. Blitar, Selasa (07/01/2019)

Dalam kunjungannya Bupati Blitar juga menggelar pertemuan rapat koordinasi antara Forpimda dan Jajaran dengan pihak PT RMI tersebut membahas tentang Progress maupun kendala selama proses pembangunan area proyek Pabrik Gula PT RMI (Rejoso Manis Indo) yang berada di Ds. Rejoso Kec. Binangun.

Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM dalam sambutannya mengatakan bagaimana cara mendapatkan pemasok bahan baku dalam pembuatan gula nantinya dan Bupati juga berharap untuk bulan ini pabrik Gula PT RMI (Rejoso Manis Indo) sudah selesai dan beroperasi.

Bupati Blitar juga mengharapkan untuk kepala PT. RMI (Rejoso Manis Indo) Bpk. Widarmanto agar dapat mendahulukan kesejahteraan masyarakat sekitar Pabrik sebelum mengambil pegawai dari luar Ds. Binangun, supaya masyarakat Ds. Rejoso bisa lebih sejahtera, ujar Bupati Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat bersamaan ditemui juga menyampaikan seperti apa yang disampaikan Bupati Blitar kepada Kepala Pabrik Gula PT RMI (Rejoso Manis Indo) masyarakat sekitar akan bisa sejahtera dengan lebih mengutamakan warga sekitar Ds. Rejoso Kec. Binangun nantinya dalam merekrut pegawai.

Untuk Anggota Koramil 0808/11 Binangun sebagai satuan yang berada di kewilayah jajaran Kodim 0808/Blitar untuk ikut serta membantu dalam keamanan wilayah yang ada di wilayah binaan Koramil 0808/11 Binangun, Ucap Dandim 0808/Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.