loading...

Dandim 0808/Blitar, Hadiri Tasyakuran Hari Jadi BBS MITRA Yang Ke-6

....



Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri Tasyakuran Hari jadi yang ke 6 Satuan Tugas (Satgas) Komsos Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) BBS Mitra di Dsn. Sukoreno Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Sabtu (05/01/2019).

Satgas Komsos Kamtibmas BBS Mitra adalah organisasi yang terbentuk dan memiliki fungsi sebagai relawan sosial kemasyarakatan di wilayah Blitar.

Pada kesempatan memperingati hari jadinya yang ke-6, BBS Mitra juga menggelar sepeda santai bersama jajaran Forpimda Kab. Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di sela-sela kegiatan mengatakan "adanya BBS Mitra di wilayah Blitar ini sangatlah membantu kami kodim 0808/Blitar dan pemerintahan karena organisasi-organisasi ini menjadi mitra kami dalam mengatasi masalah yang ada di wilayah seluruh Blitar.

Seperti saat terjadinya bencana banjir, tanah longsor sampai melaksanakan pengamanan jalan, organisasi ini terus menjadi mitra kami dalam melaksanakan tugas di wilayah, "kata Dandim 0808/Blitar.

Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar ini juga menambahkan bahwa Satgas Komsos Kamtibmas BBS Mitra ini berbasis di kantor Kecamatan Gandusari Kab. Blitar dan sudah melakukan serangkaian kegiatan.

Antara lain membantu dalam kegiatan pra dan pasca-erupsi Gunung Kelud dan bencana lain yang terjadi di wilayah Blitar Raya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar “untuk anggotanya sendiri berasal dari TNI, Polri, para pemuda karang taruna, bahkan ada yang bekerja serabutan, petani tetapi kita satu tujuan yaitu membantu dan mengatasi masalah yang terjadi di wilayah.

Hal ini yang menjadikan BBS Mitra sebagai mitra kerja Kodim 0808 Blitar dan saya berharap semoga di hari jadinya yang ke-6 BBS MITRA tetap kompak dan terus semangat dalam melaksanakan tugas untuk membantu masyarakat, "Tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Blitar Drs Rijanto, MM di dampingi oleh Dandim 0808/Blitar, Kapolres Blitar Kota dan Kajari Blitar beserta seluruh muspika Gandusari.
...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.