Dandim 0808/Blitar, Irup Pemakaman Militer




BLITAR - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menjadi Irup ke Almarhum Pelda Wijayanto Agus (Anggota Poll Kodim 0808/Blitar) di karenakan sakit  bertempat di Jln. Sumatra  Lingkungan Jajar RT. 04 RW. 04 Kel. Kanigoro Kec. Kanigoro. Kab. Blitar, Kamis (31/01/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Pelda  Wijayanto Agus Setyo Wahyudi yang merupakan anggota Kodim 0808/Blitar dan rencananya untuk pemakaman di TPU Kel. Kanigoro Kec. Kanigoro.

Kepergian almarhum bukan saja merupakan rasa kehilangan bagi seluruh keluarga besar almarhum, tapi juga merupakan kehilangan yang sangat mendalam bagi kami seluruh warga TNI yang ada di Blitar, karena memiliki dedikasi yang tinggi dalam pengabdian serta darma bhaktinya sebagai prajurit terbaik yang patut kita tauladani.

“Semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan kekuatan iman kepada keluarga almarhum dan selamat jalan almarhum mudah-mudahan arwah almarhum diterima dan mendapat tempat yang layak disisi Tuhan YME sesuai dengan amal bhaktinya," ujar Dandim.

Hadir pada upacara pemakaman tersebut diantaranya Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko, para perwira beserta prajurit maupun PNS, Ketua Persit KCK Kodim 0808/Blitar beserta anggota persit serta keluarga almarhum dan masyarakat setempat, (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.