Danramil 22 Wonosari Menjadi Irup Di Halaman Kecamatan Wonosari



TRIBUNUS.CO.ID -  Komandan Koramil 22 Wonosari Kapten Inf Srimin menjadi inspektur upacara pengibaran merah putih di Halaman kecamatan wonosari yang diikuti oleh muspicam dan seluruh kepala desa se-kecamatan wonosari.(17/01/19)

Dalam upacara tersebut Danramil menyampaikan amanatnya bahwa upacara bendera merupakan wujud Untuk menghormati bendera Negara Kesatuan republik Indonesia. Setiap Warga Negara Indonesia wajib menghormati bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yang berarti juga menghormati Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Upacara bendera penting untuk merefresh kembali semangat kebangsaan, semangat bekerja, disiplin, tanggung jawab, dan merefresh kembali ingatan terhadap tata tertib sekolah. Upacara bendera penting untuk mengumumkan pengumuman-pengumuman sekolah selama sepekan. Menanamkan akhlak atau karakter yang baik. Upacara bendera adalah salah satu bukti nyata penghormatan Warga Negara Indonesia terhadap negaranya “ ungkap Kapten Inf Srimin Danramil 22 Wonosari

Selesai melaksanakan upacara Danramil, PLT camat dan Wakapolsek Wonosari melaksanakan foto bersama dan melanjutkan untuk berkordinasi di ruangan camat wonosari bersinergi demi keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan wonosari. (Pendim 0723/Klaten)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.