-->

DANREM 043/GATAM KOLONEL KAV ERWIN DJATNIKO, S.Sos HADIRI SERTIJAB DANBRIGIF 4 MARINIR/BS


Tribunus Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, rabu (09/01) menghadiri Serah Terima Jabatan Komandan Brigif 4 Marinir/BS dari Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno kepada Kolonel Marinir Ahmad Fajar yang di hadiri 200 orang bertempat Lapangan Brigif 4 Marinir/ BS Jl. Raya Pematang Awi Pesawaran.

Upacara serah terima jabatan Komandan Brigif 4 Marinir/BS langsung dipimpin Dankomar Laksaman Muda TNI Suhartono, menyampaikan “ Pergantian Pejabat dalam organisasi Militer adalah hal yang wajar, ini merupakan bagian dari pembinaan personel secara berkesinambungan dan selalu berjalan secara dinamis sebagai bagian dari Tout Of Duty dan Tour Of Area “.

Lebih lanjut Dankomar menyampaikan, “ Serah Terima jabatan ini juga di harapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Brigif 4 Marinir / BS dan Output yang di hasilkan akan berpengaruh positif terhadap peningkatan kualitas kinerja organisasi Brigif 4 Marinir/BS dan Kroos Marinir secara menyeluruh “.

“ Para Prajurit sekalian yang saya banggakan walaupun dihadapkan dengan dinamika perubahan organisasi yang ada di jajaran Korps Marinir, maka pada kesempatan ini saya atas nama pribadi sekaligus sebagai pimpinan Korps Marinir menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya “ tutup Dankomar Laksaman Muda TNI Suhartono.

Turut hadir pada kegioatan serah terima jabatan Dan Brigif 4 Marinir/BS, Dan PasMar 1 Laksamana Pertama TNI Nur Alamsyah, Gubernur Lampung Ridho Ficardo di wakili Wakasat Pol PP Pak Jayadi, Waka Polda Brigjen Pol Teddy Minahasa, Kabinda Lampung Brigjen TNI Daru Cahyono. SE, Bupati Pesawaran Bpk Dendy Romadhon, Dan Lanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung, Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Oktavianus, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu jatmiko, Dan denpom II/ 3 Lampung diwakili Wadan Denpom II/ 3 Lampung Mayor Cpm Irawan, Para Pejabat Marinir dan Para Unsur Forkopimda, kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.

Penrem Gatam

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama