DANREM 073MAKUTARAMA RESMIKAN ALUGORO FITNES CENTRE DAN SERAHKAN 1 UNIT MOBIL AMBULANCE



Blora, Dalam rangka menunjang kegiatan maupun kebutuhan fisik dari setiap prajurit, Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Arm Moch Erwansjah SIP, MM yang didampingi oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P telah menandatangani peresmian berdirinya Alugoro Fitnes Centre di dalam Satuan Yonif 410/Alugoro, serta dilanjutkan dengan pemotongan pita di depan pintu ruangan Alugoro Fitnes Centre oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 073/Mkt Ny. Ria Moch Erwansjah yang didampingi oleh Ibu Ketua Cab LX Yonif 410 Ny Fransiska Irvan Christian Tarigan pada Hari Kamis 17 Januari 2019.

Setelah diresmikan, Danrem 073/Mkt beserta rombongan memasuki ruangan Alugoro Fitnes Centre,  tentu ini merupakan hal baru di satuan Yonif 410/Alugoro, dimana Fitnes merupakan kebutuhan bagi setiap prajurit untuk membentuk otot serta tubuh agar terlihat bugar. Kasi Ops Rem/073 Mkt Letkol Inf Loka Jaya Sembada juga tidak ketinggalan untuk mencoba dan meragakan alat fitnes baru tersebut, dalam penyampaiannya kepada seluruh prajurit Yonif 410/Alugoro bahwa `` agar alat ini digunakan dengan sebaik-baiknya, dengan tujuan agar terbentuk fisik dan otot prajurit yang lebih bugar lagi untuk kedepannya.

Peresmian Alugoro Fitnes Centre sendiri disaksikan oleh Prajurit Yonif 410/Alugoro. Ini merupakan pertama kalinya satuan Yonif 410/Alugoro memiliki ruangan serta Alat-alat Fitnes sendiri. Tentunya harapan dari Komando Atas, dengan adanya Alugoro Fitnes Centre tersebut dapat dijadikan sebagai progam satuan kedepannya.

Tidak hanya itu, Komandan Korem 073/Mkt juga menyerahkan 1 unit mobil Ambulance kepada Danyonif 410/Alugoro di depan Mako Yonif 410/Alugoro dengan tujuan dapat di oprasionalkan di Kompi Senapan C Yonif 410/Alugoro yang merupakan Kompi Terpisah di Kabupaten Pati.

Ambulance merupakan kebutuhan utama untuk mendukung kegiatan terutama dalam bidang latihan, dan harapan Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Arm Moch Erwansjah SIP, MM agar Kompi Senapan C Yonif 410/Alugoro yang berada di Kab. Pati dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya`` ungkapnya (Pen-Yon ALG).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.