-->

Danrem 081/DSJ Pimpin Sertijab Dandim 0804/Magetan



TRIBUNUS.CO.ID SURABAYA - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memimpin upacara Sertijab Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko kepada Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E., bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (21/1/19).

Dalam amanatnya, Kolonel Inf. Masduki menyampaikan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal biasa yang terus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Oleh karenanya, hal semacam ini hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, yang merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat, dinamis dan bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan, serta memelihara kesinambungan organisasi guna mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan,” terang Danrem.

Kepada Letkol. Arm. Heri Bayu Widiatmoko dan istri, Danrem 081/DSJ juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Selanjutnya kepada Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E. beserta istri, Kolonel Inf Masduki mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 0804/Magetan dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0804 Magetan, serta berharap semoga nantinya dapat mewarnai dan membawa kemajuan yang berarti terhadap satuan di masa mendatang.

Beliau juga berpesan kepada pejabat yang baru, agar mampu mengemban amanah dengan baik dan penuh dedikasi yang tinggi sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

"Saya yakin, dengan modal wawasan kemampuan yang saudara miliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, saudara akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik serta tingkatkan kegiatan-kegiatan yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat lama," kata Danrem.

"Manfaatkan kesempatan yang baik Ini, untuk mengembangkan segala kemampuan yang saudara miliki dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan, guna kemajuan organisasi TNI AD di masa yang akan datang," imbuhnya.

Di akhir amanatnya, ia menekankan, agar tugas yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Oleh sebab itu, lakukan yang terbaik, dengan berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat, guna menjaga integritas prajurit serta satuan yang saudara pimpin," tutupnya.

Pewarta    : saiful A/ Abd. CHOLIK

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama