Danrem 083/Baladhika Jaya Perintahkan Prajurit Jaga Stabilitas Nasional



TRIBUNUS.CO.ID, Kota Malang  - Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menginstruksikan prajuritnya agar tetap mempertahankan stabilitas nasional yang selama ini sudah terwujud dengan baik.     

Ketegasan itu, diungkapkan oleh dirinya ketika memimpin berlangsungnya upacara 17-an yang berlangsung di lapangan Brawijaya Rampal, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Malang. Kamis, 17 Januari 2019.

Melalui amanat Marsekal Hadi Tjahjanto yang dibacakannya, Danrem mengatakan jika pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar di Indonesia, harus menjadi perhatian seluruh prajurit TNI.

“Pemilihan legislatif dan Pilpres mendatang, harus dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses,” pinta Kolonel Bagus.

 Selama menjaga stabilitas itu, kata Danrem, seluruh prajurit harus tetap berpedoman terhadap netralitas TNI yang selama ini telah digaungkan di masyarakat.

“Dalam setiap pelaksanaan tugas pokok, TNI harus bersatu dan manunggal bersama rakyat,” pintanya.

 Selain diikuti 1 kelompok Deputasi Perwira Menengah, berlangsungnya upacara 17-an tersebut, juga turut diikuti oleh 1 unit Satsikmil Ajenrem 083/Baladhika Jaya, 1 SST Deputasi Perwira Pertama, 1 SSK Pasukan Upacara untuk Yonmek 521/QY serta beberapa personel TNI-AD di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya lainnya.   (An-083)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.