Danrem 101/Antasari Hadiri pelantikan Pengurus Forki Kalsel di Kiram Park


BANJARBARU -  Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed hadir dalam acara pelantikan pengurus Forki Kalsel bertempat di Kiram Park Banjarbaru Rabu (30/01/2019).

Jenderal (Purn) Gatot yang merupakan Ketua PB Forki dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepengurusan Forki Kalsel yang ketuanya merupakan Gubernur Kalsel, pada bulan Maret 2019 nanti akan diberikan kepercayaan Forki Kalsel untuk mengelar kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate piala Kasad, kejurnas karate piala Kasad ini juga sebagai ajang seleksi Sea Games dan Olimpiade 2020 bagi para Karateka di seluruh Indonesia" sebutnya.

Lebih lanjut Jenderal (Purn) Gatot menyampaikan“ Dengan demikian sudah bisa dipastikan di Kejurnas ini para karateka-karateka terbaik Tanah Air bakal hadir ikut ambil bagian dan saya kaget saat diundang untuk melantik kepengurusan ini ternyata yang mau jadi ketua Forki adalah seorang gubernur, tanpa berpikir lagi saya langsung saja menyetujuinya" pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Gubernur Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud SN, Danlanal Banjarmasin, Danrindam dan unsur Forkopimda.   (red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.