Danrem 142/Tatag Bersilahturahmi Dengan Awak Media



TRIBUNUS MAMUJU  - Salah satu bukti solidaritas antara Korem 142/Tatag dan para awak media di Mamuju nampak terlihat di tempat Sapo Prajurit di halaman Makorem, Rangas, Rabu malam (9/1/2018).

Nuansa itu nampak terlihat saat Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufik Shobri, bercengkrama bersama puluhan media baik cetak, eletronik dan online.

Adapun kegiatan itu dilakukan Danrem sebagai bentuk silaturahmi dan kemitraan antara TNI-AD dan insan pers, sebagai bagian pilar demokrasi.

"Kegiatan ini sengaja kita lakukan, sebagai bentuk kemitraan bersama rekan-rekan insan pers biar tak ada jarak dan bisa menyatu," ucap Taufik Shobri.

Kegiatan tersebut sangat diapresiasikan Ketua Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), Irham Azis. Menurutnya suasana seperti ini memang patut dijalin secara intens antara TNI-AD dan awak media.

"Kegiatan ini menurut saya sangat perlu diapresiasi, sebagai bentuk membangun silaturahmi antara TNI-AD dan insan pers agar kedepannya saling bersinergi dalam membangun Sulbar," ungkap Irham.

Irham berharap, agar suasana silaturahmi seperti ini dilakukan secara rutin, dengan gaya santai dan penuh keakraban.

"Dan memang selama ini hubungan antara TNI-AD di Korem 142 Tatag dan pers di Sulbar sangatlah terbangun baik. Ini juga tak terlepas dari sosok pribadi Danrem dan para prajurit Korem yang sangat baik kepada para wartawan," tuturnya. Nampak hadir yakni Kepala Stasiun TVRI Mamuju Barno Tiar, Direktur Sulbar Express Solihin, Ketua Iwo Basri.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.