Daqu Kids Kediri Sekolah Internasional Gelar Mewarnai Bersama Edukidz Triana Collections



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Mewarnai merupakan suatu bentuk kegiatan kreativitas khususnya anak anak di usia dini, dimana anak anak diajak untuk memberikan satu atau beberapa goresan warna pada suatu bentuk media, sehingga terciptalah sebuah kreasi seni.

Bertempat di Daqu Kids Kediri (Sekolah Darrul Qur'an Internasional) yang beralamat di jl. Imam Bonjol No. 39, Ngadirejo Kecamatan Kota Kediri, telah diadakan kegiatan mewarnai bersama "Edukidz" Triana Collections Kediri dengan pendamping Ibu Devi Rayi Triana. Sabtu (05/01/2019)

"Daqu Kids Kediri memilih kegiatan mewarnai sebagai salah satu bentuk kegiatan yang menarik bagi anak anak, apalagi media patung yang disajikan berupa karakter karakter kartun yang sudah dikenal oleh anak-anak dan banyak manfaatnya sekali.

Dalam kegiatan tersebut anak anak bisa belajar melatih motorik halusnya, kemampuan imajinasi, kesabaran, kegigihan dan bisa belajar bersosialisasi dengan teman sebaya karena mewarnai di masukkan dalam kelompok kelompok kecil ,saat bermanfaat sekali daripada anak main gadget hehe". Tutur ibu Ratih sebagai Ketua Komite Sekolah


Kegiatan mewarnai kali ini diadakan merupakan rangkaian dari acara seminar parenting bersama kak hadiyan, dengan tema "menyiapkan generasi tangguh dari gempuran media sosial".

Sembari orang tuanya seminar, anak-anak diberikan kegiatan yang positif yakni mewarnai patung mini dari bahan gypsum yang berukuran kecil dan sedang. Seminar parenting ini merupakan kegiatan tahunan Daqu Kids, dan kegiatan anak anak seperti ini juga dilakukan setahun sekali.(budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.