Desa Lecari Heboh! Warga Temukan Mayat Laki - Laki Tersangkut di Sungai



TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN - Pada hari Rabu, 30 Januari 2019 sekitar pukul 18.30 Wib warga dusun lecari, desa lecari di hebohkan adanya penemuan mayat di sungai dengan kondisi memprihatinkan.

Himpunan informasi di dapatkan korban di ketahui bernama Mahrus (25) warga asal Dusun, Kutukan RT 1 RW 04 Desa Lecari. Datang ke warung kopi COKY milik Bu NANIK pesan es marimas, selang 1/2 jam keluar dan tidak diketahui tujuannya kemana.

Korban di ketahui sering keluar malam dengan teman - temannya cangkruan namun tidak tau tujuannya kemana sekitar pukul 21.30 Wib korban Mahrus kembali lagi ke warung kopi Coky untuk minum kopi dan cangkruan karena situasi juga hujan. bersama EDY, SODIR dan PAAT Pada hari Kamis, 31 Januari 2019 Pukul 01.00 Wib teman - temannya mencari korban (Mahrus,,red) karena tidak ada di warung dan tidak ada pesan ke teman2nya, saat di cari ke rumahnya dan mencari di sekitaran sungai tidak ada.

Lebih lanjut, Kamis (31/01/2019) sekitar pukul 02.00 Wib oleh warga setempat SAN ALI (53)  hendak  buang air besar di sungai dengan membawah payung sesat melihat ke belakang melihat sepintas ada orang terbawah arus sungai, krn takut mungkin itu setan langsung terburu - buru pulang ke rumah tidak bercerita ke orang lain. kemudian sekira pukul 08.00 Wib, KAIM (65) berangkat ke sawah untuk mengairi sawah milik majikannya, pada saat melewati sungai kecil kelihatan ada kepala orang yg sudah tidak bernyawa dan di pelipis kanan ada luka berada di saluran tersier/DAM (tersangkut di Dam). Mengetahui ada orang meninggal di sungai saksi menghubungi majikannya dan kepala Desa Lecari. Paparnya

Dengan adanya laporan warga, pihak kepolisian setempat bersama warga langsung mendatangi tkp dan di ketahui korban sudah meninggal dunia.


Kasat serse Polres Pasuruan kepada tribunus.co.id mengatakan, "korban meninggal di duga karena terpeleset saat buang air kecil di sungai, yg sebelumnya hujan lebat dan arus sungai deras terlihat adanya bekas akar kayu yg patah dan bekas telapak sandal  yg terpeleset. Dan sekira pukul 08.00 Wib korban baru di ketahui oleh warga sudah meninggal dunia dengan posisi kepala di atas dengan adanya luka di pelipis kanan." Untuk itu jenazah kita bawa ke RS. Pusdik Sabhara Porong guna melakukan visum dan penyeledikan lebih lanjut. Pungkas Kasat Reskrim ° Akp. Dewa Yoga S. H S. I via seluler kepada tribunus.co.id


Pewarta          : Fauzan/Ismail/Gale
Editor               : Rachmat H.

 Berikut Videonya:

 
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.