Di Eks Lokalisasi Gedangsewu, Wanita Bertato Asal Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamar



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga Dusun Duluran Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur tepatnya diarea Eks Lokalisasi pagi tadi digemparkan dengan temuan mayat perempuan dengan kondisi tergeletak. Jum'at (25/1/2019).

Kepala Desa Gedangsewu Ruslan Abdul Ghani saat ditemui wartawan tribunus.co.id  mengatakan ,sekira pukul 23:30 Wib dirinya mendapatkan laporan dari Pandu Dewo Titiko salah satu perangkat desanya menyampaikan bahwa di dalam kamar kos area Eks lokalisasi Dusun Duluran telah ditemukan seorang mayat wanita.

Mendapat laporan itu, Ruslan Abdul Ghani langsung datang ke TKP dan selanjutnya memberitahukan kepada pihak berwajib yaitu Polsek Pare Polres Kediri.

Sementara Kapolsek Pare AKP Mustakim SH juga mengatakan, bahwa petugasnya sudah melakukan evakuasi mayat perempuan tersebut dan melakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan petugas dan tim ident Polres Kediri , bahwa mayat tersebut diketahui bernama Dwi Aura (25) warga asal Desa Jatitengah Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Mayat tersebut meninggal didalam kamar dengan kondisi terlentang tidak memakai pakai luar hanya pakaian BH dan celana pendek minim.

Diduga korban meninggal dunia  mengalami depresi dan meminun minuman keras.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.