Diduga Terserempet KA, Bocah 13 Tahun Alami Luka Berat


Pasuruan - Seorang anak berusia 13 tahun, mengalami luka cukup berat akibat diduga terserempet Kereta Api (KA), di pinggir rel kereta api Dusun Bakalan, Desa Gajahrejo, Kecamatan Purwodadi, Minggu (20/1/2019).

Peristiwa yang menimpa Saifudin, warga Dusun Bakalan, Desa Gajahrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan itu terjadi pagi saat diketahui warga menemukan dalam posisi tergeletak.

"Kurang lebih pada pukul 07.00 Wib, petugas mendapati laporan adanya bocah tergeletak yang ditemukan oleh warga, diduga terserempet KA," ungkap Kapolsek Purwodadi, AKP. Sumarno, SH.

Mengetahui hal itu, petugas Kepolisian Sektor Purwodadi langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Lebih lanjut, akibat peristiwa tersebut Saifudin dilarikan ke RSUD Bangil guna mendapatkan perawatan, lantaran mengalami luka cukup berat pada bagian kepala hingga tak sadarkan diri.

"Korban saat ini dilarikan ke RSUD Bangil guna mendapatkan perawatan, sebab mengalami luka pada bagian kepala hingga tak sadarkan diri," lanjut Kapolsek Pirwodadi.

Sementara itu dari pihak orang tua korban belum bisa dimintai keterangan. Pasalnya, diduga terkendala gangguan jiwa . (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.