Emak Emak Millenial Bersama Puluhan Relawan, Dukung Penuh Kemenangan Prabowo - Sandi Di Tuban



TUBAN, TRIBUNUS.CO.ID - Puluhan Ormas, Relawan, serta Komunitas yang tergabung dalam Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (PADI) Di Kabupaten Tuban mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Sandi di Kabupaten Tuban pada Konstalasi Pilpres 2019 mendatang,Minggu (20/01/2019).

Selain itu, Ketua Relawan bersama, drg, Hj. Ratna Handayani mengatakan hadirnya puluhan Ormas, Relawan, Serta komunitas ini merupakan representasi suara masyarakat yang menginginkan presiden baru di tahun 2019.

"Hari ini, merupakan momentun yang kami anggap penuh keberkahan, karena tepat pada pagi hari ini. Kami mendeklarasikan diri sebagai bentuk kebulatan kami mengantar kemenangan Bapak Prabowo-Sandi sebagai Presiden RI 2019, Hadirnya deklarasi hari ini merupakan bagian dari representasi serta membawa suara hati nurani rakyat dari seluruh lapisan masyarakat bahkan dari pelosok," kata Ratna usai menyampaikan deklarasi di Pantai Cemara Tuban.

Agenda deklarasi relawan bersama pendukung Prabowo-Sandi ini pun terlaksana dengan berbagai kegiatan.

"Selain hari ini kita menyampaikan deklarasi diri untuk mendukung penuh kemenangan PADI, kami pun juga melaksanakan senam bersama emak-emak milenial, dan melakukan bersih-bersih pantai. Dari ketiga poin kegiatan diatas kami harapkan agar silaturahmi antar lapisan masyarakat, ormas, komunitas, dan relawan tetap terjalin sehingga dapat menjaga kerukunan satu sama lain dalam momentum Pilpres 2019 mendatang" Imbuh dari Ratna,

Ratna pun mengajak semua pihak yang memiliki pandangan sama untuk bergabung bersama relawan PADI.

"Jadi kami, dari Relawan Bersama pendukung PADI serta membulatkan tekad untuk mengajak rekan-rekan semua dan organisasi kemasyarakatan yang berkenan gabung dengan kami, dengan satu tekat kemanangan PADI sepenuhnya di kabupaten kita tercinta ini," tambahnya.


Sementara, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Kabupaten Tuban, Hj. Tri Astutik, mengungkapkan untuk selalu menjaga spirit perjuangan dalam memenangkan PADI di kabupaten tuban. Dan tetap selalu mendidik masyarakat tuban dengan politik yang demokratis.

"Selain kita harus menjaga semangat perjuangan, jalinan kekeluargaan dalam memenangkan PADI di Tuban, yang paling utama juga kita harus mendidik masyarakat untuk berpolitik secara benar"  terang Astutik.

Ia pun memberikan pesan pada relawan bersama pendukung PADI, untuk selalu membuka ruang selebar-lebarnya bagi elemen yang mau bergabung berjuang bersama-sama. Astuti pun berharap usai deklarasi ini sejumlah organisasi dapat bergabung untuk mendukung dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2019.

"yah kita harapkan semoga pasca deklarasi hari ini, banyak organisasi-organisasi yang gabung bersama Relawan Pendukung PADI," kata Astutik

Dalam agenda deklarasi bersama pendukung PADI tersebut, dihadiri oleh ribuan orang yang tergabung dalam 23 Ormas, Relawan , Komunitas di Kabupaten Tuban. Serta masyarakat yang tahu dari media sosial pun banyak yang terlibat di dalamnya.(har /Akhmad W)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.