Grand Opening Outlet Ayam Goreng Nelongso Cabang Pare Di Banjiri Pengunjung



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Grand opening Outlet Ayam Goreng Nelongso Cabang Pare Kabupaten Kediri kali ini menghadirkan promo, 500 porsi gratis selama lima hari yaitu sejak tangal 31 januari hingga 4 februari bulan ini, dalam Grand Opening Outlet Ayam Goreng Nelongso cabang pare kali ini yang dibuka sejak pukul 06.00 Wib nampak di banjiri para penikmat kuliner dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua ini terlihat antusias mengantri dikasir untuk memesan beberapa menu yang di sediakan oleh Outlet Ayam Goreng Nelongso yang terletak di Jl. Panglima Sudirman No. 33, Pare, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Kamis (31/012019)

Salah satu kuliner hits "Ayam Goreng Nelongso" ini memang namanya cukup unik dan tidak asing lagi bagi para pecinta dan penikmat kuliner di berbagai kota, selain rasa kas yang nikmat dan mempunyai ciri khas rasa kelezatan yang beda dari yang lain, dan bagi para pecinta pedas Outlet Ayam Goreng Nelongso juga menyediakan varian sambal pedas mulai dari sambal bawang hingga sambal keju, totalnya ada belasan varian sambal yang disediakan.


Outlet Ayam Goreng Nelongso cabang pare selain ayam goreng juga beberapa fariasi menu pilihan yaitu ayam krispy, ayam goreng kampung, cah kangkung hingga ikan goreng, olahan bebek, other, sayur dan berbagai macam minuman hangat, dingin.

Grand Opening Outlet Ayam Goreng Nelongso Cabang Pare adalah cabang ke 41, dalam palayanan yang di sajikan oleh outlet yaitu para pelanggan akan langsung mengambil menu pesanannya tanpa menunggu di meja pelanggan layaknya di restoran moderen cepat saji.  Hal ini di lakukan karena Ayam Goreng Nelongso ingin memberikan pelayanan yang cepat dan efisien agar pelanggan terpuaskan dengan kesigapan pelayanan yang diberikan.

Outlet Ayam Goreng Nelongso Cabang Pare buka 24 jam non stop, jadi warga pare bisa kapan saja berkunjung ke outlet tersebut kapan saja, Selain itu di outlet tersebut para pelanggan juga di sediakan fasilitas free wifi juga toilet umum, tidak hanya itu saja, Outlet Ayam Goreng Nelongso Cabang Pare juga mayani deliveri order/ pemesanan lewat gofood/ grap.


Reporter : Aminuddin
Editor      : Hariono
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.