Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Polsek Singosari Gelar Patroli



Malang, Tribunus.Co.Id  -  Anggota Polsek Singosari melakukan patroli rutin malam hari yang dipimpin oleh Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto beserta anggota di pertokoan dan perkantoran lokasi Jalan Raya Panglima Sudirman, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari.

Giat patroli yang tergagas dalam tema 'Malam Blue Light On In The Night', digelar dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, termasuk dalam memberikan rasa aman, guna terwujudnya kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam melaksanakan patroli tersebut, Kompol Untung Bagyo Rianto, juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas kepada para warga yang melintas, maupun yang sedang menikmati pekan terakhir atau dengan sebutan weekend.

Dijelaskan Kapolsek, kegiatan patroli yang dilaksanakan jajaran personil Polsek Singosari selain mengecek situasi, juga diselingi dengan menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas kepada para warga itu.

"Dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat, dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Singosari," terang Kapolsek Singosari, Kompol Untung kepada wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menambahkan adanya patroli secara terus menerus di Lapangan itu, akan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Keberadaan Patroli secara terus menerus dilapangan, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang sedang menikmati tidurnya maupun aktifitas malam," katanya mengakhiri wawancara. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.