Heboh!!!! Dua Mayat Terbakar di Temukan di Depan Rumah Warga Jati Gunting Wonorejo Kab. Pasuruan



TRIBUNUS.CO.ID Pasuruan - Adanya kasus penemuan dua mayat laki - laki terbakar di Desa, Jati Gunting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.
Hingga Minggu siang tepat pada pukul 10.30 Polsek Wonorejo masih terus mendalami dengan memeriksa sejumlah para saksi saksi yang ada.

Korban tak lain SYA'RONI, (58), warga asal Dusun Pejaten, Desa Pajaran Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan.
Sedangkan korban yang lainnya yaitu, IMAM SYA'RONI (70)tahun,  warga asal Desa, Selorentek Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.
Kejadian ditemukan didepan rumah salah satu warga bernama Nurul huda Desa Jati Gunting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Sekira pukul 03.00 wib, Minggu, (20/01/2019), Pagi.

lebih lanjut, Nurul Huda pemilik rumah  yang mendapati adanya 2 orang laki-laki yg tidak diketahui identitasnya berada dipelataran depan rumahnya dalam keadaan terikat tangan dan kaki serta terbakar. Dan kemudian saya  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonorejo." Ujarnya

Masih kata Nurul huda "saya bersama warga sempat menyiramkan air kedua korban untuk memadamkan api." Imbuhnya

Terpisah, Hal menarik terungkap dalam kasus ini, diduga sang pelaku tak lain M. DHOFIR, (59) th,  warga Dsn. Sumber Gentong Desa. Jati gunting Kec. Wonorejo Kabupaten Pasuruan  berprofesi sebagai para normal. Dan istri pelaku yang bernama Nanik pun mengakui jika suaminya adalah para normal.

Kepada wartawan Nanik (istri di duga pelaku..red), kalau ke duanya sering datang menemui suaminya untuk urusan perdukunan ujar Nanik pada sa'at hendak berangkat ke Polres untuk menjalani pemeriksa'an.

Masih kata Nanik, "Bahwa ke dua korban sama sama mempunyai nama yang sama yaitu Syak'roni yg satu saya tau kalau orang Pajaran Rembang kalau yang satunya saya tidak tau orang mana." Tandasnya

Namun menjadi hal menarik di antar satu korban yang satu sempat di kira perempuan namun Sri Hartatik sebagai petugas medis puskesmas Wonorejo mengatakan, Bahwa satu korban yang memakai kerudung dan baju perempuan itu bersetatus kelamin laki - laki." Paparnya

I Made Jayantara SH. Kapolsek Wonorejo dalam keterangannya kepada wartawan, menjelaskan, "Pihaknya masih menunggu hasil dari tim forensik dua mayat korban yang sudah di kirim ke RS pusdik Porong pelakupun sudah kita amankan dan kami serahkan ke pihak Mako Polres Pasuruan untuk selanjutnya kasus ini akan di tangani oleh pihak Polres Pasuruan." Pungkasnya

Pewarta    : Ismail

Editor         : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.