HUT TNI Ke 72 Kodim Dompu Membuka Kegiatan Pengobatan Gratis

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI, TNI dalam hal ini Kodim 1614/Dompu bekerjasama dengan PT. STM (Sumbawa Timur Mining) dan  JFC (John Fawcceet  Foundition) menggelar kegiatan pengobatan masal yang bertempat di  Lapangan Bola Kel. Simpasai Kec. Woja Kab. Dompu. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu dan Senin tanggal 24 dan 25 September 2017 ini, tidah hanya memberikan pengobatan umum saja namun juga memberikan pemeriksaan mata gratis.  Sebanyak  550 orang warga sudah mulai mendaftar dari hari Minggu, menunggu giliran untuk diperiksa matanya.



DOMPU, NTB  -  Pada kesempatan tersebut Setda Kab. Dompu bapak H. Soehartomo SKM MPPM yang sekaligus mewakili seluruh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 1614/Dompu serta   PT. STM (Sumbawa Timur Mining) dan  JFC (John Fawcceet  Foundition) yang telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis bagi warga kecamatan Woja dan sekitarnya, masyarakat sangat antusias dengan  adanya kegiatan pengobatan gratis seperti  ini.

Saya berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu. Kami pemerintah Kab. Dompu sangat merasa bersyukur atas pelaksanaan kegiatan pengobatan secara gratis ini, semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut di wilayah lainnya yang ada di Kab. Dompu, sehingga dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Kab. Dompu. Selain Setda Kab. Dompu, pada kesempatan tersebut  Direktur PT. STM beserta  koordinator kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Kab. Dompu yang kurang mampu, Direktur PT. STM juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada  kepada Dandim 1614/Dompu beserta anggotanya, serta  para Dokter karna sudah bekerjasama dan atas nama tim saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kab. Dompu.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto S,I.P., juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis tersebut. Harapannya masyarakat dapat benar-benar memanfaatkan kesempatan ini, sehingga kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan ini dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat sendiri.  Dandim 1614/Dompu juga turun langsung melihat dan mengecek  kondisi masyarakat yang datang untuk berobat.

Hadir dalam kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis tersebut yaitu  Asisten Perekonomian pembangunan Pemda Kab. Dompu, Camat Woja,  Direktur PT. STM,  Manager  HSEC  Mister Bede Evans, Koorsinatoe Govrel, Dandim 1614/Dompu, Kasdim 1614/Dompu, Kapolsek Woja, Danpos Ramil 1614-01/kota Dompu, Babinsa Kel. Simpsai dan undangan serta masyarakat yang akan melaksanakan pengobatan.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.