Identitas Mayat Mr. X Yang Mengapung di Sungai Akhirnya Terkuak



TRIBUNUS.CO.ID , MALANG - Identitas mayat misterius mengapung di bawah DAM Sungai Molek yang sempat menggegerkan warga Desa Sukorahajo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang kemarin akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Fahri Cahyo Putro (21) warga Dusun Mulyoarjo, Desa Gedokwetan, Turen, Kabupaten Malang.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo, SH saat dikonfirmasi awak media. Pihaknya menjelaskan adanya pihak keluarga yang melapor dan memastikan ke Polsek bahwa, mayat itu merupakan anggota keluarganya.

"Tadi ada dari pihak keluarga korban  mendatangi Polsek, mereka melapor dan memastikan bahwa mayat Mr. X yang kini sedang di visum itu merupakan anggota keluarganya," jelas Kapolsek Kepanjen.

Sementara itu, ia juga menjelaskan berdasarkan cerita dan pengakuan dari keluarga korban, bahwa sebelumnya Jumat hari lalu, korban sedang bersama ayahnya di Rumah Sakit Ben Mari yang berada di Pakisaji untuk menengok istri korban yang menjalani perawatan akibat pendarahan.

Kemudian, di sore harinya Fahri ditinggal pulang terlebih dahulu oleh ayahnya yang akhirnya tidak ada yang mengetahui keberadaan Fahri.

Setelah mendapat kabar adanya penemuan mayat yang ciri-cirinya hampir mirip anaknya dari media sosial, saat itu keluarga langsung meninjau ke Polsek guna memastikan bahwa itu anggota keluarganya, Selasa (15/1/2019)

"Setelah menceritakan kejadian sebelumnya, keluarga langsung menuju kamar mayat RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Kota Malang untuk mengecek. Dan untuk sementara ini, kami masih belum bisa memastikan kematian korban antara dibunuh atau terpleset. Pasalnya saat ini kami masih sedang melakukan proses penyidikan," tutup Kapolsek Kepanjen. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.