Jaga Kondusifitas Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Gandeng Pengamen Jalanan



SIDOARJO - Berbagai upaya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Salah satunya melalui acara cangkrukan.

Jum'at (18/1/2019) malam, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho melakukan cangkrukan bersama komunitas pengamen jalanan Sidoarjo di parkir timur GOR Sidoarjo.

"Melalui cangkrukan malam ini, kami berkomunikasi tentang berbagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di Sidoarjo, termasuk dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho.

Cangkrukan bersama pengamen jalanan, juga direspon positif oleh para pengamen. Bella, Ketua Komunitas Pengamen Jalanan Sidoarjo mengatakan, kegiatan cangkrukan bersama Kapolresta Sidoarjo ini akan dilakukan rutin. "Ini kegiatan sangat baik, ada komunikasi dua arah kami dengan Polresta Sidoarjo. Kami juga butuh bimbingan dan arahan," ucap Bella.

Ia juga menambahkan siap menjaga keamanan dan siap mensukseskan Pemilu 2019, tanpa Hoax dan ujaran kebencian. "Kita cinta Indonesia, kami siap ciptakan kedamaian di sini," tegasnya.   (Humas Polres Sidoarjo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.