Kapolres Kota Pasuruan Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival



TRIBUNUS.CO.ID. Pasuruan - Menyambut dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, Kapolres AKBP Agus Sudaryatno S.I.K, M.H  bersama rombongan jajaran Polres Kota Pasuruan turun langsung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) di terminal lama (Becak Wisata Religi), di Jalan tegal jagung, Kelurahan Kandang Sapi , Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Jum'at, (18/1/2019) Pagi.

Maksud dan tujuannya antara lain dengan akan digelarnya millennial road safety festival tersebut guna mengajak pada para pengguna jalan agar berhati-hati dan selalu tertib berlalu lintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polresta Pasuruan.

Kapolresta Pasuruan melalui Akp. Kadek Ary Mahardika ,S.H., S.I.K mengatakan,  "Ini merupakan sosialisasi berlalu lintas yang kami gelar dan akan digebyar pada 17 Maret 2019." terang Kasatlantas Polresta Pasuruan kepada Tribunus.co.id

Masih kata kasat lantas Akap kadek ari Mahardika ,S.H., S.I.K " Sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini menyasar seluruh masyarakat kota dimana becak merupakan salah satu sarana transportasi warga Kota Pasuruan. Kami menghimbau agar dalam mengendarai becak dengan membawa punumpangnya tidak melakukan kebut-kebutan juga melampaui jalan sehingga terlalu menengah dengan melawan arus, dimana sering menyebabkan adanya kejadian laka yang melibatkan tukang becak terutama di daerah seputaran alun-alun kota pasuruan. Bagi para tukang becak yang selama ini tidak memahami rambu-rambu berlalu lintas, Melalui kegiatan ini kami telah menyampaikan kepada mereka (tukang becak,,red), Agar selalu mentaati rambu dalam berlalu lintas." Ujarnya

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident. Selain itu, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan masyarakat Kota Pasuruan milenial pada umumnya. Peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka, kami bersama jajaran anggota Satlantas kota setiap harinya akan terus menggebyar dan melakukan turun jalan, guna memberikan himbauan-himbauan di wilayah kota pasuruan.” pungkasnya.

Pewarta   : (Rachmat H./Gale)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.